Dandim 0419 Tanjab Berikan Pembekalan Bagaimana Jadi Seorang Pemimpin Amanah Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seko miliki Pompong

Home / Jambi

Jumat, 30 September 2022 - 18:53 WIB

Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepakbola Liga Santri Nasional

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono pada Acara Pelepasan Tim Kontingen Korem 042/Gapu untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad tingkat Nasional Tahun 2022 di Lapangan Makorem, Jumat (30/9/22). FOTO : PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono pada Acara Pelepasan Tim Kontingen Korem 042/Gapu untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad tingkat Nasional Tahun 2022 di Lapangan Makorem, Jumat (30/9/22). FOTO : PENREM

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono melepas tim kontingen Korem 042/Gapu Provinsi Jambi, Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jalal Tebo untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad tingkat Nasional Tahun 2022, di Lapangan Makorem, Jumat (30/9/22).

Selaku Komandan Kontingen dipercayakan kepada Mayor Chb Indra membawa 34 orang, terdiri dari 24 orang pemain dan 10 orang Tim official.

Brigjen TNI Supriono berharap sebagai juara tingkat Provinsi Jambi, Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal dari Kabupaten Tebo harus bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan Tingkat Nasional, dengan menjunjung tinggi sportivitas dan jaga ke kompakkan tim.

BACA JUGA  Belasan Napi Jambi Dipindahkan ke Nusakambangan

“Selalu jaga profesionalitas dan sportivitas. Kekuatan kita adalah kesatuan tim yang kompak bukan kekuatan Individu,” pinta Jenderal Bintang Satu ini.

Danrem juga memberikan motivasi kepada pemain dan official serta tetap menjaga kesehatan setiba di Secapa AD Bandung Jawa Barat dan berjuang dengan sportif.

“Kalian membawa nama Pondok pesantren, nama Kabupaten, nama Korem dan nama Provinsi Jambi,  oleh karena itu tunjukkan kalian santri-santri tangguh dari Jambi berikan yang terbaik pada saat bermain di lapangan dan selalu menjaga kesehatan,”ungkap Danrem.

Untuk diketahui Kesebelasan Korem 042/Gapu dalam Liga Santri tingkat Nasional berada di Pool F bersama Sulawesi Barat, NTB, Jabar dan Jateng. Tempat pertandingan di lapangan Secapa TNI AD Bandung.

BACA JUGA  TNI AD Dirikan Kampung Pancasila dan Wujudkan Program Pro Rakyat

Laga pertama babak penyisihan yang dimainkan tanggal 5 Oktober 2022 pukul 07.30 WIB Kesebelasan Jambi bertemu Kesebelasan Sulbar.

Selanjutnya tanggal 7 Oktober 2022 Pkl 07.30 WIB Jambi VS NTB, tanggal 9 Oktober 2022 Pkl 07.30 WIB Jambi VS Jabar dan tanggal 12 Oktober 2022 Pkk 07.30 wib Jambi VS Jateng.

Diketahui, tim Ponpes Nurul Jalal yang mewakili Korem 042/Gapu adalah juara Liga Santri tingkat Korem/Provinsi bulan Agustus lalu.(Penrem)

Share :

Baca Juga

Jambi

Dirreskrimsus Polda Jambi Tetapkan Pasutri Tersangka Kasus Gudang Minyak Terbakar

Jambi

Ini Gelar Adat Melayu Jambi yang Diberikan ke Mendagri, Jaksa Agung dan Ketua Mahkamah Agung

Jambi

Kasus Korupsi Puskesmas Desa Bungku 7 Orang Ditetapkan

Jambi

Danrem 042/Gapu Dikukuhkan Sebagai Duta Bapak Asuh Anak Stunting Provinsi Jambi

Jambi

Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti di Hari Pramuka Ke-61

Jambi

Al Haris Sampaikan Startegi Pemprov Jambi Dalam Pengendalian Inflasi

Jambi

Belasan Napi Jambi Dipindahkan ke Nusakambangan

Jambi

Antisipasi Perampokan di Laut Ditpolairud Polda Jambi Tingkatkan Patroli Perairan