Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024 Dikunjungi Kapolres Tanjab Barat, Warga Penerima Bedah Rumah Tersenyum Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan, Diringkus Tim Anti Bandit Polres Merangin Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Home / Berita

Kamis, 5 Januari 2023 - 13:35 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Lepas Sambut Dandenkesyah dan Karumkit dr Bratanata

Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menyerahkan cinderamata ke Mayor Ckm Fauzi Mustakman, S.pB., MARS. FOTO : Penrem 042/Gapu

Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menyerahkan cinderamata ke Mayor Ckm Fauzi Mustakman, S.pB., MARS. FOTO : Penrem 042/Gapu

JAMBI –  Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menghadiri acara lepas sambut Komandan Detasemen Kesehatan (Dandenkesyah) 02.04.02 Jambi dari Letkol Ckm Dr. Arwansyah Wandri, Sp. T.H.T-KL., MARS kepada Letkol Ckm Dr. dr. Faisal Rosadi, Sp.An dan Karumkit Tk. III  02.06.01 dr. Bratanata dari Mayor Ckm Fauzi Mustakman, S.pB., MARS kepada Letkol Ckm dr. Hayat Amin. Sp.Kj.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa acara lepas sambut Dandenkesyah dan Karumkit tersebut, dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jln. Urip Sumoharjo Kec. Danau Sipin Kec. Telanai Pura Kota Jambi, Kamis (5/1/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.IP., M.M, Dandim 0415/Jambi, para Kasi Kasrem 042/Gapu, para Dan/Ka Balak Aju dan Balak Korem 042/Gapu, rekan sejawat dari Ikatan Dokter Indonesia Provinsi Jambi, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seko miliki Pompong

Dalam sambutannya, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan, bahwa kegiatan lepas sambut ini adalah tradisi satuan dalam rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan penyerahan tugas dilingkungan TNI AD. “Ini merupakan sesuatu yang harus dilakukan, sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan”.

“Serah Terima Jabatan ini hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan guna menjamin terciptanya keberhasilan pelaksanaan tugas pokok,” jelas Danrem.

Lanjut Danrem, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Danden Kesyah 02.04.02 Jambi dan Karumkit Tk. III  02.06.01 dr. Bratanata yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas serta tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi, serta dapat membawa Denkesyah Jambi dan Rumah Sakit Bratanata menjadi lebih baik.

BACA JUGA  Sidang Parade Cata PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang II TA 2022

“Saya juga mengucapkan selamat bergabung kepada Letkol Ckm Dr. dr. Faisal Rosadi, Sp.An, atas pengangkatannya sebagai Dandenkesyah yang baru dan Letkol Ckm dr. Hayat Amin. Sp.Kj. sebagai Karumkit Bratanata,” ucap Danrem.

“Semoga nantinya dapat mengemban amanah dengan penuh dedikasi, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya dengan modal wawasan kemampuan yang sudah dimiliki selama bertugas di satuan-satuan sebelumnya,” pungkas Danrem. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Tutup Kegiatan Karya Bakti TNI di Batanghari

Berita

Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal

Berita

Tenaga Honorer di Tanjabbar mengikuti Simulasi CAT ASN dan PPPK

Berita

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023

Berita

Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis

Berita

Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023

Berita

Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas