Siap Maju di Pilgub 2024, Romi : Kalau Sudah Bismillah Gaspol Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024 Dikunjungi Kapolres Tanjab Barat, Warga Penerima Bedah Rumah Tersenyum Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan, Diringkus Tim Anti Bandit Polres Merangin Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Home / Berita

Selasa, 29 November 2022 - 14:11 WIB

Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang


Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., ketua Dewas memimpin Rapat Rutin di ruang rapat Rumkit Tk.III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi, Selasa (29/11/22). FOTO : Penrem 042/Gapu

Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., ketua Dewas memimpin Rapat Rutin di ruang rapat Rumkit Tk.III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi, Selasa (29/11/22). FOTO : Penrem 042/Gapu

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., berharap Rumkit Tk.III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi ini agar semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang prima.

Hal tersebut disampaikannya sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) kepada anggota Dewas dalam rapat rutin di ruang rapat Rumkit Tk.III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi, Jln. Raden Mattaher No.33 Sulanjaya Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Selasa (29/11/2022).

“Mari kita sebagai anggota dewan pengawas (Dewas) bersama-sama mendorong Karumkit dan jajarannya untuk memajukan rumah sakit ini agar semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang prima”, harapnya.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Maksimalkan rumah sakit ini melayani prajurit aktif beserta keluarganya yang berobat, layani mereka dengan baik, Rumah sakit ini ada, karena ada mereka, ini fokus kita bersama.

Diakhir rapat Danrem menekankan kepada para pejabat dan kepala ruangan rumah sakit, “kalian adalah garda terdepan rumah sakit ini, selalu ciptakan semangat bekerja keras dan terapkan budaya 3S (senyum, sapa, salam), mendorong sistem digital serta profesional SDM demi terwujudnya dan harapan rumah sakit yang unggulan di organisasi Angkatan Darat”, tegasnya.

Sebelumnya Kepala Rumah Sakit dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Fauzi menyampaikan perkembangan Up to Date Rumkit Tk III 02.06.01 dr. Bratana Jambi.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas

Adapun tujuan dari rapat ini menindak lanjuti monitoring dan pengawasan Rumkit Tk.III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi ini menjadi rumah sakit yang bermutu dan berkembang.

Tampak hadir Asrendam II/Swj yang diwakilkan Pabandya Dam II/Swj anggota (Dewas), dari Dirjen Keuangan anggota dewan Setiyo Budi Pramono, melalui Vicon, Dandenkesyah Letkol Ckm dr. Arwansyah Wanri, Sp. THT-KL, M.A.R.S, Karumkir Mayor Ckm Fauzi Mustakman, S.pB., M.A.R.S,  Kepala KPKLN Provinsi Jambi Gatot Muharto, para pejabat dan Kepala Ruangan Rumkit Tk III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialisasi Layanan Tabungan BTN

Berita

Jelang Imlek, Harga Ikan Bawal Putih Kepiting dan Udang dari 250 Ribu Hingga 450 Ribu Perkilogram

Berita

Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama Sambut HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77

Berita

Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Berita

Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Berita

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Pangdam Bahas Empat Program Unggulan

Berita

Ponpes Nurul Jalal Wakili Jambi di Liga Santri Piala Kasad Tingkat Nasional