Diduga Sakit, Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Meninggal Seorang Diri Rumah Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat Syukuran HUT TNI KE-77, Danrem dan Gubernur Jambi Potong Tumpeng Ini 28 Wajah Pejabat Eselon II, III & IV Tanjabbar yang Baru Dilantik Bupati Anwar Sadat

Home / Golkar

Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:12 WIB

Cek Endra : Kemenangan Golkar di 2024 Harus Nyata Bukan Angan-Angan

H. Cek Endra, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi (Kiri) Menargetkan Memenangkan Pemilihan Presiden.(FOTO : IJ)

H. Cek Endra, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi (Kiri) Menargetkan Memenangkan Pemilihan Presiden.(FOTO : IJ)

JAMBI – DPD Partai Golkar Provinsi Jambi memasang target untuk memenagkan Pemilu 2024 dan Pilkada 2024 mendatang. Target tersebut memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada).

“Koalisi Indonesia Bersatu, target kita menang, itu tidak ada tawar menawar lagi. Untuk pemilihan Presiden sendiri kita menang, kita sudah punya tiket dan terbentuk koalisi,” kata Ketua DPD Golkar Jambi Cek Endra seperti dikutip dari inspirasijambi.com, Jum’at (12/8/22).

BACA JUGA  Alasan Golkar Yakin PKS Akan Gabung KIB

Dilanjutkan mantan Bupati Sarolangun Dua Periode ini, dalam Pileg, Golkar Jambi menargetkan untuk memang diseluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Cek Endra menilai, target itu bukan suatu hal yang muluk. Sebab, pada pileg bebera tahun yang lalu Golkar pernah menang telak di Provinsi Jambi. Soal target itu, Golkar Jambi telah melakukan sejumlah langkah konsolidasi di lapangan.

“Konsolidasi sudah berjalan, dan sekarang kita sudah mulai dengan aksi bagaimana kita membentuk basis-basis masa di desa, karena kekuatan Partai Golkar Jambi ada di desa,” jelasnya.

BACA JUGA  33 Pejabat Struktural dan Fungsional di Tanjabbar Dikantik, Ini Nama-namanya

Ia berharap, dengan terbentuknya hal tersebut, kekuatan Golkar Jambi untuk memenangkan Pemilu 2024 makin nyata.

“Setelah kita membentuk 100 persen caleg ini, kekuatan ini semakin nyata. Kita harapkan juga Pak Airlangga sebagai capres yang sudah diamanatkan oleh Munas 2017 lalu itu diharapkan kita dapat menangkan konstelasi,” ujar Cek Endra.(Edt/IJ)

Share :

Baca Juga

Golkar

Alasan Golkar Yakin PKS Akan Gabung KIB