Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Home / Tanjab Barat

Selasa, 27 September 2022 - 19:17 WIB

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Tenaga Terampil Jasa Konstruksi

Foto bersama Bupati Tanjab Barat H Anwar Sadat, Sekda, Kepala Balai jasa konstruksi wilayah II Palembang, kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepal Dinas PUPR beserta para peserta pelatihan. FOTO : Humas

Foto bersama Bupati Tanjab Barat H Anwar Sadat, Sekda, Kepala Balai jasa konstruksi wilayah II Palembang, kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepal Dinas PUPR beserta para peserta pelatihan. FOTO : Humas

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas tenaga terampil jasa konstruksi Tahun 2022.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah II Palembang ini dibuka secara resmi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi H. Anwar Sadat di Halaman Dinas PUPR, Selasa (27/9/22).

Bupati H. Anwar Sadat mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah positif tentang tanggung jawab bersama. Khususnya untuk para tenaga kerja konstruksi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Anwar Sadat, Gapura Kopi Beramal Tumbuhkembangkan Wirausahawan dan UMKM

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan ini, kepada Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah II Palembang yang telah mau bekerja sama, Sharing Dana dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Bupati disela sambutan.

Dikatakan oleh Bupati, konsekuensi dari pertumbuhan pembangunan infrastruktur di dunia termasuk di Indonesia saat ini, perlu mendapatkan perhatian yang luas baik dalam lingkup lokal, nasional maupun internasional.

BACA JUGA  Kebakaran di Kuala Tungkal Hanguskan 6 Rumah

Sebagai negara berkembang, Indonesia terus melakukan pembangunan infrastruktur di semua bidang. Dalam lingkup lokal, era desentralisasi dan otonomi daerah telah menuntut peran Pemerintah Daerah untuk memberikan layanan kepada publik, termasuk penyediaan layanan infrastruktur.

“Pemerintah Daerah dituntut mampu menyelenggarakan infrastruktur yang handal, bersinergi dengan sektor lain dalam mendukung pengembangan wilayah dan permukiman agar dapat

terwujud daerah yang aman, adil, dan sejahtera,” kata Bupati lagi.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Binda Jambi Jemput Bola Vaksin Warga di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Herman ; 45 Pengurus Dewan Kerja Ranting Tungkal Ilir Dilantik Harus Jalankan Program Kerja

Tanjab Barat

Perdana, Balap Pompong di Desa Kuala Indah Meriah

Tanjab Barat

Anwar Sadat, Gapura Kopi Beramal Tumbuhkembangkan Wirausahawan dan UMKM

Tanjab Barat

Berikut Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Himbau 13.687 KPM Penerima Kompensasi BBM Agar Digunakan dengan Bijak

Tanjab Barat

PT AMN Diminta Segera Perbaiki Dermaga Penyeberangan Sungai Landak

Tanjab Barat

Upacara HUT Pramuka Ke-61, Bupati Tanjabbar Bacakan Sambutan Ka Kwarnas