Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi Berganti Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat Secara Virtual, Danrem 042/ Gapu Mengikuti Rapurna TMMD ke-44 Danrem 042 Gapu Launching Program “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Sosialisasi Produk BSI, Kasipers Harap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Home / Tanjab Barat

Kamis, 8 September 2022 - 17:03 WIB

Binda Jambi Jemput Bola Vaksin Warga di Tanjab Barat

Kegiatan vaksinasi massal Binda Jambi bersama Tenaga kesehatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. FOTO : Ist

Kegiatan vaksinasi massal Binda Jambi bersama Tenaga kesehatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Badan Intelijen Negara Daerah Jambi terus melaksanakan vaksinasi massal. Tanpa terkecuali dilakukan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi terus melaksanakan vaksinasi ini hingga ke pelosok Desa.

Sebagai upaya akselerasi Capaian Vaksinasi, Binda Jambi bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari seluruh Puskesmas yang ada di Tanjung Jabung Barat ini, bahkan harus jemput bola atau door to door mendatangi Rumah Warga Masyarakat, untuk memberikan vaksin guna mewujudkan kekebalan kelompok (Hard Immunity) di Lingkungan Masyarakat Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Polisi Segel Gudang BBM Ilegal di Sungai Saren

Hal ini dibenarkan Kasi Surveillance dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi Nrs. H. Syaharudin yang menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Binda Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat bekerjasama dengan tenaga Kesehatan yang ada ini, sebagai upaya meningkatkan pencapaian vaksinasi.

“Vaksinasi ini, Binda Jambi membantu daerah dalam akselerasi pencapaian vaksinasi khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata H Syaharudin, Kamis (8/9/22).

Dalam pemberian vaksinasi sebutnya, Binda Jambi bersama tenaga kesehatan tidak hanya melakukannya di Tempat atau Gerai Vaksin yang tersedia di Puskesmas dan Tempat lainnya. Tetapi juga menyambangi warga – warga yang berdomisili di Pelosok Desa.

BACA JUGA  Ini Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat yang Baru

“Biasanya untuk pemberian vaksinasi ini juga dilakukan secara mobile, door to door ke Rumah – Rumah warga masyarakat di Pelosok – Pelosok Desa,” katanya.

H. Syaharudin berharap, dengan akselerasi pemberian vaksinasi Covid-19 semua dosis yang dilakukan Binda ini, pencapaian vaksinasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus mengalami peningkatan dan Herd Immunity bisa terwujud.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

30 Nelayan Tanjabbar Terima Bantuan Alat Tangkap Udang Ketak

Tanjab Barat

33 Pejabat Struktural dan Fungsional di Tanjabbar Dikantik, Ini Nama-namanya

Tanjab Barat

171 Masyarakat Tanjabbar Terdaftar Sebagai Calon Panwascam

Tanjab Barat

Cegah Dini Stunting di Desanya, Kades Penyambungan Lakukan Ini

Tanjab Barat

Ini 28 Wajah Pejabat Eselon II, III & IV Tanjabbar yang Baru Dilantik Bupati Anwar Sadat

Tanjab Barat

HMI Tanjab Barat Demo Tolak Kenaikan Harga BBM Subsidi

Tanjab Barat

Perdana, Balap Pompong di Desa Kuala Indah Meriah

Tanjab Barat

Bak Pilkada, Beli Gas Elpiji di Tanjabbar Jari Warga Dicelupkan ke Tinta