Antisipasi Blokir Jalan, Kapolsek Maro Sebo Turun Kawal dan Temui Pendemo Ini 40 Parpol Calon Peserta Pemilu 2024 Cek Endra : Kemenangan Golkar di 2024 Harus Nyata Bukan Angan-Angan 30 Nelayan Tanjabbar Terima Bantuan Alat Tangkap Udang Ketak Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Home / Demokrat

Jumat, 5 Agustus 2022 - 23:16 WIB

Berkas Partai Demokrat Dinyatakan Lengkap, Hamas: Target Menang 2024

Berkas Partai Demokrat Dinyatakan Lengkap, Hamas: Target Menang 2024. FOTO : Humas

Berkas Partai Demokrat Dinyatakan Lengkap, Hamas: Target Menang 2024. FOTO : Humas

JAMBI – Pendaftaran partai politik menjadi calon peserta Pemilu 2024 pada hari kelima di KPU RI sudah selesai. Setelah melakukan pengecekan, KPU RI menyatakan dokumen Partai Demokrat yang mendaftar pada hari kelima dinyatakan lengkap 100%.

“Partai Demokrat telah mendaftar ke KPU RI. Kemudian 58 menit kemudian kami telah menyelesaikan berkas persyaratan Parpol Demokrat. Jadi proses pengecekan lebih cepat lagi. Dan tepat pada 14.58 WIB KPU menyatakan bahwa dokumen pendaftaran partai Demokrat dinyatakan lengkap,” ucap Ketua Divisi Bidang Teknis KPU, Idham Holik dalam konferensi pers, Jumat (5/8/2022).

BACA JUGA  30 Nelayan Tanjabbar Terima Bantuan Alat Tangkap Udang Ketak

Sebagai informasi, Partai Demokrat merupakan partai kedua belas yang mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024. Kemudian, Partai Demokrat merupakan partai kesembilan yang berkasnya dinyatakan lengkap oleh KPU RI.

“Dengan tambahan ini ada 9 parpol yang dinyatakan berkasnya lengkap oleh KPU,” kata Idham.

Terkait dengan lengkapnya berkas pendaftaran sebagai peserta Pemilu Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Mashuri) mengucapkan rasa syukur dan kegembiraannya.

Semua ini menurut Hamas tidak terlepas dari doa masyarakat provinsi Jambi dan seluruh lapisan pengurus Partai berlambang Bintang Merci itu, sehingga berbagai proses hingga ke tahapan pendaftaran di KPU berjalan lancar.

BACA JUGA  Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus

“Berkat doa kita semua, Alhamdulillah berkas pendaftaran Partai Demokrat yang siang tadi disampaikan Ketum AHY beserta jajaran pengurus DPP dan juga para ketua DPD yang ikut dalam rombongan, dinyatakan lengkap oleh pihak KPU RI,” ungkap Hamas.

“Setelah dinyatakan lengkap oleh KPU, tentunya itu menambah semangat kita yang di daerah dalam membesarkan partai ini dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang,” papar Bupati Bungo Dua Periode ini.(adm)

Share :

Baca Juga

Demokrat

Siang Ini Demokrat Daftar ke KPU, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

Demokrat

Ultah 44 Tahun, Ini Salam AHY Ketum Demokrat

Demokrat

Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus

Demokrat

Demokrat Daftar ke KPU, Jamal : Semoga Berjalan Lancar

Demokrat

Didik Plt Ketua DPD PD Kepri, Jamal Ucapkan Selamat

Demokrat

AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024