Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Home / Berita

Selasa, 8 November 2022 - 20:15 WIB

Bekas Lahan Terbakar di Desa Tungkal I di Police Line

Petugas Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat memasang police line dan pemberitahuan jika lokasi dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tanjung Jabung Barat. FOTO : HMSRES Tjb

Petugas Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat memasang police line dan pemberitahuan jika lokasi dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tanjung Jabung Barat. FOTO : HMSRES Tjb

TUNGKAL ILIR – Peristiwa kebakaran Lahan di Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (29/10/22) sekitar Pukul 16.20 Wib lalu, masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi.

Saat ini, di Lokasi kebakaran lahan yang sempat membuat heboh Warga karena dikira terjadinya kebakaran Rumah ini, oleh Petugas Kepolisian sudah dipasang Garis Polisi atau Police Line dan semacam spanduk yang bertuliskan Lokasi ini dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Anwar Sadat, Gapura Kopi Beramal Tumbuhkembangkan Wirausahawan dan UMKM

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, S. I. K, melalui Kanit Tipidter IPDA Hazel, S. Tr. K  membenarkan perkara kebakaran lahan masih dalam tahap penyelidikan.

“Sudah dilakukan Groundcheck dan perkara masih dalam penyelidikan,” kata Hazel singkat via pesan WA kepada lintastungkal, Selasa (8/11/22).

Sebelumnya, Kebakaran Lahan yang dikira kebakaran Rumah ini sempat membuat Warga sekitar lokasi kejadian heboh dan melaporkan kejadian ke Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tanjung Jabung Barat.

Mendapatkan laporan tersebut, Dinas Damkar menurunkan personel berikut 6 Unit Armada dan Mesin Portabel untuk melakukan pemadaman.

BACA JUGA  Buka Workshop Persiapan Pencalegkan di Muaro Jambi, Iday Minta Kader Demokrat Jaga Kekompakan

“Setibanya di Lokasi Petugas mendapati jika objek yang terbakar bukan Rumah melainkan lahan kosong di Parit 9, RT 15, Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir. Dan luas lahan yang terbakar lebih kurang 50 Meter persegi,” kata Kepala Dinas Damkar Tanjung Jabung Barat Iswardi, Sabtu (29/10/22) saat kejadian.

Lokasi kejadian tidak bisa dimasuki Armada dan hanya bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua serta Jalan kaki.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem dan Kapolda Jambi Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Mendagri

Berita

Kapolri Mutasi 25 Polisi yang Diduga Hambat Kasus Brigadir J

Berita

Ini 10 Instansi Pemda Wilayah Kanreg VII Palembang Penerima Anugerah BKN Award 2022

Berita

Bupati Tanjabbar Minta Tambahan Kuota BBM untuk Nelayan, Begini Tanggapan Gubernur

Berita

Begini Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Polres Muaro Jambi 2022

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan

Berita

Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara HSN 2022 “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan

Berita

Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara