Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi Berganti Dua Perusahaan Dibawah Naungan APP Grup Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Tanjab Barat Secara Virtual, Danrem 042/ Gapu Mengikuti Rapurna TMMD ke-44 Danrem 042 Gapu Launching Program “Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus” Sosialisasi Produk BSI, Kasipers Harap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Home / Berita / PKS

Jumat, 12 Mei 2023 - 14:08 WIB

Bekas Bacaleg PKS Diterima, Najib Zamzami : Ini Tahap Awal Perjuangan di 2024

Ketua DPD PKS Najib Zamzami didampingi Sekretaris Ali Imron, Ketua MPD Azis Rohman, Ketua DED Arta Rinaldo dan Operator Silon Fadhil Hanafi saat antarkan Berkas Bacaleg, Jum'at (11/5/23). FOTO : LT

Ketua DPD PKS Najib Zamzami didampingi Sekretaris Ali Imron, Ketua MPD Azis Rohman, Ketua DED Arta Rinaldo dan Operator Silon Fadhil Hanafi saat antarkan Berkas Bacaleg, Jum'at (11/5/23). FOTO : LT

KUALA TUNGKAL – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjung Jabung Barat Jambi mengajukan berkas Bakal Calon Legislatif atau Bacaleg ke KPU Tanjung Jabung Barat, Jum’at (12/5/23).

Dengan menggunakan alat tranportasi tradisional Becak, Ketua DPD PKS Najib Zamzami, Sekretaris Ali Imron, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Azis Rohman, Ketua Dewan Etik Daerah Arta Rinaldo, Fadhil Hanafi Operator Silon, pengurus Partai lainnya beserta Bacaleg dari PKS mengantarkan berkas dan diterima oleh KPU.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Najib Zamzami mengucap syukur proses pendaftaran Bacaleg di KPU dan hasilnya diterima dan dinyatakan lengkap.

BACA JUGA  Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seko miliki Pompong

” Ini tahap awal kita berjuang untuk 2024. Insya Allah dari komposisi yang ada, PKS sudah menyiapkan sebagai Partai pemenang,” ungkap Najib Zamzami di Kantor KPU.

Didampingi Sekretaris Ali Imron, Najib Zamzami mengungkapkan untuk Pemilu 2024 PKS menargetkan 7 (Tujuh) Kursi.

”  Target kita Insya Allah Tujuh Kursi dengan komposisi Bacaleg dan keterwakilan perempuan lebih dari 30 Persen,” katanya.

BACA JUGA  Over Kapasitas, Terbanyak WBP Kasus Narkoba di Lapas Perempuan Kelas II B Jambi

Najib Zamzami berharap hingga proses di KPU lancar sesuai target yang dicanangkan Partai Keadilan Sejahtera.

Sementara Komisioner KPU Tanjab Barat Divisi Teknis dan Penyelenggara M. Taufik menyebutkan, pengajuan berkas Bacaleg dari PKS setelah diterima akan dilakukan verifikasi dari 15 Mei hingga 23 Juni 2023.

” Jika dalam proses verifikasi ditemukan Belum Memenuhi Syarat (BMS) maka berkas akan dikembalikan untuk dilakukan perbaikan oleh Partai yang bersangkutan dari 26 Juli hingga 9 Juli 2023,” jelas M. Taufik singkat.(Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2022

Berita

Sambut HUT Kodam II/Swj ke-77, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah dan Pemberian Sembako kepada Keluarga Stunting

Berita

Pengurus DPC Demokrat se Provinsi Jambi Akan Dilantik Serentak oleh AHY

Berita

Danrem 042 Gapu Sambut Kedatangan Pangdam II Sriwijaya

Berita

Tenaga Honorer di Tanjabbar mengikuti Simulasi CAT ASN dan PPPK

Berita

Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Penyambutan Satgas Yonif Raider 142/KJ dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-Polri Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Pejabat BPKP Provinsi Jambi