Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Sambut Kunjungan FJ-TJB, Neko : Media Corong Informasi, Mitra Pemerintah dalam Pembangunan Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Gabung dengan Partai Perindo, Apakah Akan Nyaleg? Dandim 0419 Tanjab Berikan Pembekalan Bagaimana Jadi Seorang Pemimpin Amanah

Home / Golkar

Senin, 31 Oktober 2022 - 21:02 WIB

Apel Akbar Partai Golkar, Konsolidasi Menjemput Kemenangan di 2024

Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Hasan Basri Agus, Cek Endra, Usman Ermulan, Ahmad Jahfar bersama Pengurus Partai Golkar Kecamatan hingga Desa foto bersama usai Apel akbar di Alun - Alun Kota Kuala Tungkal, Senin (31/10/2022). FOTO : LT

Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Hasan Basri Agus, Cek Endra, Usman Ermulan, Ahmad Jahfar bersama Pengurus Partai Golkar Kecamatan hingga Desa foto bersama usai Apel akbar di Alun - Alun Kota Kuala Tungkal, Senin (31/10/2022). FOTO : LT

TUNGKAL ILIR – DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat, Jambi menggelar Apel akbar rangkaian HUT ke-58 Tahun di Alun – Alun Kota Kuala Tungkal, Senin (31/10/22).

Apel akbar Partai Golkar pertama di Seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, merupakan bagian dari konsolidasi menjemput kemenangan di 2024.

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, Apel akbar dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar merupakan kegiatan cukup penting.

“Apel Akbar Partai Golkar pertama di seluruh ini Indonesia dan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat oleh DPD II Partai Golkar menunjukkan Partai Golkar Tanjung Jabung Barat khususnya, dan Provinsi Jambi Umumnya siap menyambut kemenangan di 2024,” kata Waketum Bappilu DPP Partai Golkar ini.

Ini merupakan bagian konsolidasi antara Pengurus Desa, Kecamatan dan semua Pengurus DPD II Partai Golkar dibawah pimpinan Ahmad Jahfar siap terjun bersama – sama, memperjuangkan aspirasi Masyarakat dan merasakan kehadiran Partai Golkar di tengah – tengah mereka.

“Hadirnya Partai Golkar di tengah – tengah masyarakat, dengan begitu nantinya Masyarakat bisa memberikan suara untuk kemenangan Partai Golkar di 2024,” ungkap Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

BACA JUGA  Anies-AHY Satukan Energi Semangat Perubahan dan Perbaikan

Ahmad Doli Kurnia Tandjung berharap kemangan di 2024 baik itu tidak hanya untuk Pak Airlangga Hartarto. Tetapi juga kemenangan di Kursi DPR RI, DPRD Provinsi Jambi dan Tanjung Jabung Barat.

“Bahkan untuk kemenangan Pilkada, kita juga bisa mencalonkan dan memenangkan Bupati,” sebutnya.

Maka dari itu dibutuhkan konsolidasi semua Kader, Masyarakat umum harus direkrut. Seperti yang disampaikan ketua DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat minimal 25 KK per TPS.

Sementara Ketua DPD I Golkar Cek Endra mengatakan, bahwa Apel Akbar Partai Golkar ini adalah yang pertama, dan dibuat di Provinsi Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mudah-mudahan Apel ini menjadi Barometer seluruh kader Golkar di Indonesia.

“Mudah-mudahan Partai Golkar menang di Provinsi Jambi dan Airlangga Presiden RI 2024,” ungkap Cek Endra.

Lanjut Cek Endra, bahwa suatu kehormatan besar Waketum Bappilu Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang juga Ketua Komisi II DPR-RI bisa hadir di Provinsi Jambi ini. Sebab, tidak mudah menghadirkan beliau. Karena jadwal beliau sungguh padat.

“Mudah-mudahan dengan semangat ini apa yang kita perjuangkan bisa terkabul di Pemilu 2024 nanti,” ucap Cek Endra.

BACA JUGA  HUT ke-58, Partai Golkar Jalan Sehat bersama Masyarakat Serentak se Indonesia

Hal senada juga disampaikan ketua DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar yang mengucapkan terima kasih kepada Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung ditengah kesibukannya berkenan hadir saat apel akbar Partai Golkar di Tanjung Jabung Barat.

Tidak lupa Ahmad Jahfar juga mengucapakan terima kasih atas kehadiran Hasan Basri Agus Anggota DPR RI, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra dan mantan Bupati Tanjung Jabung Barat Usman Ermulan.

“Kami telah melaksanakan konsolidasi hingga ketingkat Desa dari 2020. Para pengurus di Tingkat Desa ini didatangi satu persatu kemudian dilantik, sehingga semua kepengurusan di 134 Desa Kelurahan lengkap,” kata Ahmad Jahfar dihadapan Ratusan Pengurus Partai Golkar ditingkat Kecamatan hingga Desa saat mengikuti Apel akbar.

Ahmad Jahfar menyebutkan, konsolidasi tidak boleh berhenti di 2022 tetapi berlanjut di 2023 hingga 2024.

“Kita harus merawat suara sebanyak – banyaknya minimal 25 KK di masing – masing TPS yang bisa diakumulasikan untuk kemenangan Partai Golkar,” sebut Ahmad Jahfar.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Golkar

DPD Partai Golkar Tanjabbar Roadshow ke Desa Tuntaskan Kepengurusan Hingga Tingkat RT

Golkar

Jalan Sehat Golkar Bersama Masyarakat Kuningkan Suasana Pagi Kota Kuala Tungkal

Golkar

HUT ke-58, Partai Golkar Jalan Sehat bersama Masyarakat Serentak se Indonesia

Golkar

Cek Endra : Kemenangan Golkar di 2024 Harus Nyata Bukan Angan-Angan

Golkar

Alasan Golkar Yakin PKS Akan Gabung KIB