Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Home / Demokrat

Senin, 14 November 2022 - 08:27 WIB

Anies-AHY Presiden, Ketua DPC Demokrat dan Pengurus Siap Beri Dukungan

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri bersama Ketua DPC Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie. FOTO : Ist

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri bersama Ketua DPC Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie. FOTO : Ist

JAMBI – Menyongsong Pilpres 2024 pasangan Anies – AHY menjadi perbincangan ditengah Masyarakat. Bahkan ada Survey yang menjelaskan jika pasangan ini bertarung di Pilpres nanti, maka Pilpres 2024 selesai.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri, SP, ME yang mengatakan, jika tidak ada aral melintang pasangan Anies – AHY adalah pilihan mayoritas Rakyat Indonesia.

Sebab, kata Pria yang akrab disapa Hamas ini, Pasangan Anies – AHY menginginkan perubahan dan perbaikan Bangsa Indonesia. Bahkan ada survey yang menjelaskan, jika pasangan ini bertarung dalam pilpres nanti, maka pilpres 2024 selesai.

“Insya Allah pasangan ini akan dideklarasikan dalam waktu dekat.  Demokrat akan bersama-sama dengan relawan memperjuangkan pasangan Anies – AHY untuk perubahan dan perbaikan ini,” kata Hamas saat audiensi Partai Demokrat dengan aliansi Anies Presiden,, di Jambi, Sabtu (12/11/22) malam.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara HSN 2022 "Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan

Disela audiensi Hamas juga mengatakan, bahwa Partai Demokrat menyediakan tempat seluas – luasnya bagi aliansi Anies untuk berjuang dan bekerja di Kantor Partai Demokrat guna menyukseskan pasangan Anies – AHY for Presiden.

“Saya harap selesai audensi ini, komunikasi kita akan semakin intens, semoga Anies – AHY menjadi pemimpin Indonesia ke depan,” pungkas Bupati Bungo Dua Periode ini.

Sementara Ketua jaringan Anies untuk Indonesia wilayah Jambi Herman, M. Ag mengatakan, Jaringan Anies sudah dari jauh – jauh Hari menunggu momen ini. Jaringan Anies di Jambi akan siap bekerjasama dengan Partai koalisi terutama Demokrat untuk memenangkan pasangan Anies – AHY.

“Mari kita menangkan Pasangan Anies-AHY untuk Pilpres dan kader terbaik Demokrat Jambi Pak Mashuri untuk Gubernur Jambi,” teriak Herman disambut tepuk tangan para undangan yang hadir saat audiensi.

BACA JUGA  Didik Plt Ketua DPD PD Kepri, Jamal Ucapkan Selamat

Dukungan terhadap pasangan Anies – AHY for Presiden 2024 juga disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie. Ia bersama Pengurus Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat siap memperjuangkan pasangan Anies – AHY.

“Seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat siap memperjuangkan pasangan Anies – AHY menuju perubahan dan perbaikan di 2024,” kata Jamal.

Karena menurut Jamal, pasangan Anies – AHY sangat ideal untuk memimpin bangsa ini kedepannya. Dan pihaknya melihat antusias Masyarakat sangat banyak kepada Pasangan Anies – AHY.

“Semoga dengan Do’a dan restu dari Rakyat bangsa Indonesia di 2024 nanti, perubahan dan perbaikan dapat kita raih sesuai harapan Rakyat bangsa Indonesia,” pungkasnya. (*/Bas)

Share :

Baca Juga

Demokrat

DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg

Demokrat

DPC PD Demokrat Muaro Jambi Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Asisten I Setda Muaro Jambi

Demokrat

Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus

Demokrat

DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Bacaleg

Demokrat

Demokrat Daftar ke KPU, Jamal : Semoga Berjalan Lancar

Demokrat

Siang Ini Demokrat Daftar ke KPU, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

Demokrat

Berkas Partai Demokrat Dinyatakan Lengkap, Hamas: Target Menang 2024

Demokrat

Demokrat Jambi Usung AHY Nyapres