Peringati HUT ke-11 Desa, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos dan Ngetrail Amal Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual Pangdam II/Sriwijaya Bekali 430 Siswa dan Siswi SMAN Titian Teras Jambi Wawasan Kebangsaan Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis Anies Makan Bareng Pengurus Tiga Partai, Sekjen Demokrat : Alhamdulillah Kami Semakin Solid

Home / Demokrat

Kamis, 6 Oktober 2022 - 00:19 WIB

AHY Minta Kader Demokrat Tak Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Para Kader di dalam salah satu giat. FOTO : Ist

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Para Kader di dalam salah satu giat. FOTO : Ist

YOGYAKARTA – Kader Demokrat harus menjadi patriot-patriot bangsa yang memiliki keberanian untuk menyampaikan kebenaran dan keadilan, juga keberanian untuk melakukan perubahan dan perbaikan. Seruan ini disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, saat melantik Pengurus DPC se-Yogyakarta, Selasa (4/10).

“Ini kita harus lakukan untuk Indonesia yang semakin baik ke depan. Kalau kita tidak berani menyampaikan kebenaran dan keadilan, maka kita akan digilas oleh mereka yang berkuasa,” tegasnya.

Masyarakat Indonesia sudah banyak yang terintimidasi, takut bersuara.

“Saya harap tidak ada kader Partai Demokrat yang takut untuk menyampaikan suara, termasuk kritik, asalkan itu disampaikan dengan baik dan konstruktif sesuai undang-undang, kenapa kita harus takut?” jelas AHY.

BACA JUGA  Bak Pilkada, Beli Gas Elpiji di Tanjabbar Jari Warga Dicelupkan ke Tinta

“Ini negara kita sendiri. Siapa yang berani, menang. Ragu-ragu, pulang. Ragu-ragu lebih baik kembali, jangan bersama kita. Yang di sini harus yang punya keteguhan, komitmen, dedikasi dan keberanian tadi. Sudah semakin langka orang yang berani menyuarakan aspirasi rakyat. Kita harus berbeda, harus bertujuan dalam berpolitik, dan harus bertujuan dalam berpartai, bukan hanya sekedar ikut-ikutan, tetapi kita ingin memberikan warna. Kita birukan Yogyakarta, tapi kita hadirkan solusi-solusi yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar AHY lantang.

BACA JUGA  Siang Ini Demokrat Daftar ke KPU, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

AHY juga menyampaikan keluhan-keluhan masyarakat yang disampaikan kepadanya. Masyarakat mengeluhkan tentang harga BBM naik, harga kebutuhan pokok yang naik dan daya beli mereka yang lemah.

“Demokrat harus suarakan itu semua, dan bantu masyarakat kita,” tegasnya.

Terpisah, Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari Partai Demokrat, Jamal Darmawan Sie menyebutkan, Instruksi dari Ketum AHY langsung diimplementasikan dengan menyerap aspirasi Masyarakat melalui Reses.

“Semoga melalui reses kami Kader Partai Demokrat dapat menyerap dan memperjuangkan aspirasi Masyarakat. Karena harapan rakyat perjuangan Demokrat,” ujar Jamal.(*/red)

Share :

Baca Juga

Demokrat

Mengema Nama Anies-AHY di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Demokrat

Demokrat Daftar ke KPU, Jamal : Semoga Berjalan Lancar

Demokrat

DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg

Demokrat

Siang Ini Demokrat Daftar ke KPU, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

Demokrat

DPC PD Demokrat Muaro Jambi Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Asisten I Setda Muaro Jambi

Demokrat

Didik Plt Ketua DPD PD Kepri, Jamal Ucapkan Selamat

Demokrat

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Ikuti Rapimnas

Berita

DPC Partai Demokrat Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Jalan Panglima H Saman