Upacara HUT Pramuka Ke-61, Bupati Tanjabbar Bacakan Sambutan Ka Kwarnas Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Terjun ke Sungai Pasca Rapimnas, DPD Demokrat Jambi Langsung Tancap Gas Ini yang Dilakukan Rocky Gerung, Pemerintah Tak Ingin Nama Anies Terus Mencuat Program Ilterasi SDN 005 Kuala Tungkal Kembangkan Kemampuan Murid

Home / Nasional

Sabtu, 17 September 2022 - 00:53 WIB

AHY : Insya Allah Demokrat Istikamah Mengawal Harapan Rakyat

AHY menyampaikan Pidato Kebangsaan sebagai rangkaian rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jum'at (16/9/22). FOTO : Ist

AHY menyampaikan Pidato Kebangsaan sebagai rangkaian rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jum'at (16/9/22). FOTO : Ist

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan bahwa partai politik yang dipimpinnya akan konsisten berada dalam barisan oposisi. Dia bilang Demokrat ingin memperjuangkan aspirasi rakyat.

AHY menyampaikan demikian saat Pidato Kebangsaan sebagai rangkaian rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jum’at (16/9/22).

“Insya Allah, Demokrat istikamah. Tetap gigih dalam berjuang, untuk mengawal dan memperjuangkan harapan rakyat,” kata AHY.

BACA JUGA  Terdaftar Anggota Parpol di SIPOL, 6 Kades Buat Surat Pengunduran Diri

Menurut dia, Demokrat saat ini usianya memasuki 21 tahun. Ia bilang, partai berlambang Mercy sampai sekarang ini ada karena kesetiaan seluruh kader dan para penggagas maupun pendirinya sendiri.

Selain itu, Demokrat juga ada karena kepercayaan dan suara rakyat. AHY pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader dan rakyat Indonesia yang beri dukungan.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih, kepada seluruh kader Demokrat, dan rakyat Indonesia, atas dukungannya selama ini. Semoga kebaikan Bapak, Ibu, dan Saudara sekalian dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya.

BACA JUGA  Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Gelar Lomba Agustusan

Kata AHY di usia Demokrat ke-21 memiliki pengalaman yang lengkap dalam berdemokrasi. Apalagi, Demokrat pernah memimpin Indonesia selama 10 tahun era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) periode 2004-2014.

“Kami pernah 10 tahun, memimpin jalannya pemerintahan. Kini, kami berada di luar kekuasaan. Menjalankan fungsi checks and balances bagi pemerintahan,” tukas AHY.(adm)

Share :

Baca Juga

Nasional

Diungkap Terang, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kasus Kematian Brigadir J

Nasional

34 DPD dan Seluruh DPC Partai Demokrat Mendesak AHY Maju Jadi Capres

Nasional

Ini 40 Parpol Calon Peserta Pemilu 2024

Nasional

Rocky Gerung, Pemerintah Tak Ingin Nama Anies Terus Mencuat

Nasional

Kompak, KIB Daftar Parpol Bareng ke KPU

Nasional

Momen HUT RI, Ketum DPP LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme

Nasional

Jokowi Putuskan Harga Pertalite Naik Jadi Rp10.000

Nasional

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi