Kontribusi Tanoto Foundation dapat Apresiasi dari Wakil Bupati Tanjab Barat Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Canangkan Satu Juta Patok Gema Patas di Kota Jambi Buberta Betara Terima Penghargaan sebagai BUM Desa Bersama Unik dan Inovatif dari Menteri Desa PDTT Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi Penculikan Anak di SD Pembengis Hoaks

Home / Nasional

Sabtu, 17 September 2022 - 00:53 WIB

AHY : Insya Allah Demokrat Istikamah Mengawal Harapan Rakyat

AHY menyampaikan Pidato Kebangsaan sebagai rangkaian rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jum'at (16/9/22). FOTO : Ist

AHY menyampaikan Pidato Kebangsaan sebagai rangkaian rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jum'at (16/9/22). FOTO : Ist

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan bahwa partai politik yang dipimpinnya akan konsisten berada dalam barisan oposisi. Dia bilang Demokrat ingin memperjuangkan aspirasi rakyat.

AHY menyampaikan demikian saat Pidato Kebangsaan sebagai rangkaian rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jum’at (16/9/22).

“Insya Allah, Demokrat istikamah. Tetap gigih dalam berjuang, untuk mengawal dan memperjuangkan harapan rakyat,” kata AHY.

BACA JUGA  Ultah 44 Tahun, Ini Salam AHY Ketum Demokrat

Menurut dia, Demokrat saat ini usianya memasuki 21 tahun. Ia bilang, partai berlambang Mercy sampai sekarang ini ada karena kesetiaan seluruh kader dan para penggagas maupun pendirinya sendiri.

Selain itu, Demokrat juga ada karena kepercayaan dan suara rakyat. AHY pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader dan rakyat Indonesia yang beri dukungan.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih, kepada seluruh kader Demokrat, dan rakyat Indonesia, atas dukungannya selama ini. Semoga kebaikan Bapak, Ibu, dan Saudara sekalian dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya.

BACA JUGA  Rocky Gerung, Pemerintah Tak Ingin Nama Anies Terus Mencuat

Kata AHY di usia Demokrat ke-21 memiliki pengalaman yang lengkap dalam berdemokrasi. Apalagi, Demokrat pernah memimpin Indonesia selama 10 tahun era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) periode 2004-2014.

“Kami pernah 10 tahun, memimpin jalannya pemerintahan. Kini, kami berada di luar kekuasaan. Menjalankan fungsi checks and balances bagi pemerintahan,” tukas AHY.(adm)

Share :

Baca Juga

Nasional

Jokowi Putuskan Harga Pertalite Naik Jadi Rp10.000

Nasional

Kompak, KIB Daftar Parpol Bareng ke KPU

Nasional

Anies-AHY Satukan Energi Semangat Perubahan dan Perbaikan

Nasional

Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan

Nasional

Rocky Gerung, Pemerintah Tak Ingin Nama Anies Terus Mencuat

Nasional

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Nasional

34 DPD dan Seluruh DPC Partai Demokrat Mendesak AHY Maju Jadi Capres

Nasional

Momen HUT RI, Ketum DPP LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme